Setelah menentukan paket layanan yang diinginkan, berikut urutan proses layanan namSlog dalam waktu kerja 14 – 21 hari (beberapa proyek dapat diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat):

  • Klien memberikan ringkasan kreatif tentang nama/slogan yang diinginkan berdasarkan form yang akan diemail oleh namSlog. Pada tahap ini, waktu kerja dan biaya jasa juga ditentukan sesuai dengan harga yang tertera, promosi, atau cara lain yang disepakati bersama.
  • Tim namSlog mulai melakukan riset dan penelusuran offline dan online mengenai berbagai materi yang terkait dengan paket yang dipesan. Riset mencakup profil singkat target konsumen dan kompetitor, budaya, serta analisis linguistik yang mencakup pelafalan atau bunyi, arti, dan kesan yang ditimbulkan.
  • Tim namSlog melakukan curah pendapat atau brainstorming, dimana seluruh anggota tim dapat menuangkan seluruh gagasannya dengan berfokus pada creative brief yang telah diberikan oleh klien. Selanjutnya, tim membuat kategori dan menentukan teknik penamaan yang sesuai.
  • Komunikasi dengan klien dilakukan melalui berbagai saluran untuk mendapatkan satu nama/slogan. Pada tahap ini juga dilakukan penelusuran ketersediaan nama (+domain) jika klien ingin mendaftarkan nama usahanya ke Direktorat Jenderal Hak Cipta, atau menginginkan domain sekaligus.
  • Proses layanan namSlog terus berjalan sampai klien menerima atau setuju dengan nama/slogan yang diusulkan.
  • Aktifitas kreatif selesai. Klien menuju keberhasilan usahanya.

 

Proses Membuat Nama Perusahaan di namSlog.com

 

BUY NOW
Please fill out the following form:

Call namSlog.com at 0878.0994.5352 NOW